home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung SNSD dan Yoon Park Sembunyikan Rahasia Besar dari Putrinya di Drama Baru

Senin, 07 November 2022 11:15 by fzhchyn | 456 hits
Sooyoung SNSD dan Yoon Park Sembunyikan Rahasia Besar dari Putrinya di Drama Baru
Image source: MBC

DREAMERS.ID - MBC telah meluncurkan poster utama untuk drama mendatang ‘Please Send a Fan Letter’. Drama komedi romantis yang dibintangi Sooyoung SNSD dan Yoon Park ini dijadwalkan tayang 18 November menggantikan ‘The Golden Spoon’.

‘Please Send a Fan Letter’ (terjemahan literal) mengisahkan Han Kang Hee (Sooyoung), seorang aktris papan atas yang menghadapi krisis terbesar dalam karirnya dan Bae Jung Suk (Yoon Park), sebagai cinta pertamanya.

Bang Jung Suk juga merupakan seorang ayah tunggal yang setia yang putrinya sedang berjuang melawan leukemia. Untuk melindungi hati murni putrinya, dia akhirnya menulis balasan palsu untuk surat penggemarnya.

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Dalam poster yang baru dirilis untuk drama mendatang, Sooyoung, Yoon Park, dan aktris cilik Shin Yeon Woo (yang berperan sebagai putri Bang Jung Suk, Bang Yoo Na), membentuk keluarga yang sempurna saat mereka berpose bersama di belakang kotak pos merah.

Sebagai penggemar berat aktris Han Kang Hee, Bang Yoo Na yang lugu dengan riang menggenggam surat penggemar berwarna merah muda yang ditujukan “untuk Kang Hee unnie tersayang.”

Sementara itu, Bang Jung Suk dan Han Kang Hee tampak panik membungkam seseorang agar Bang Yoo Na tidak mengetahui rahasia besar. Keterangan poster mengisyaratkan usaha besar yang disiapkan Bang Jung Suk, tertulis, “Proyek balasan palsu untuk satu-satunya putrinya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)