home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chansung 2PM dan Sojin Girl's Day Dikonfirmasi Main Drama Komedi Romantis

Senin, 07 November 2022 11:45 by fzhchyn | 611 hits
Chansung 2PM dan Sojin Girl's Day Dikonfirmasi Main Drama Komedi Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chansung 2PM dan Sojin Girl's Day akan segera kembali ke layar kaca dengan drama baru! Kedua bintang ini telah dikonfirmasi bergabung dalam drama komedi romantis baru ENA ‘Sincere About Dating’.

Sebelumnya pada 4 November, SPOTV News melaporkan bahwa Sojin akan membintangi drama baru ENA ‘Sincere About Dating’ (judul sementara). Kemudian pada 7 November, outlet media yang sama bahwa Chansung juga akan bergabung dengan para pemain.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Sojin mengkonfirmasi bahwa sang aktris akan membintangi drama tersebut. Sebuah sumber dari agensi Chansung, L'July Entertainment juga berbagi, "Memang benar bahwa Hwang Chansung akan membintangi drama ENA 'Sincere About Dating’.”

Baca juga: Chansung 2PM Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Film Pendek untuk Proyek Global

‘Sincere About Dating’ adalah drama komedi romantis tentang pelatih kencan dan pria yang menawan saat mereka menceritakan kisah tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan kencan.

Sebelumnya pada bulan September, SPOTV News juga mengabarkan bahwa Yoo In Na, Yoon Hyun Min, dan Joo Sang Wook akan membintangi drama tersebut. Drama yang akan datang dilaporkan sedang dalam produksi dengan tujuan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)