home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Umumkan Tanggal Comeback Bulan November

Senin, 07 November 2022 11:00 by muthiasp | 488 hits
Kang Daniel Umumkan Tanggal Comeback Bulan November
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Enam bulan pasca perilisan full album pertamanya, Kang Daniel mengejutkan penggemar dengan mengumumkan bahwa akan comeback pada bulan Novemberi ini.

Pada Senin (7/11) tengah malam waktu Korea, Kang Daniel mengumumkan rencananya untuk merilis versi repackage dari album full-length pertamanya 'The Story', yang dirilis pada bulan Mei lalu.

Album repackage Kang Daniel bertajuk 'Retold' akan dirilis pada 24 November. Foto teaser album dengan warna biru telah dirilis, yang meningkatkan rasa penasaran penggemar atas konsep comebacknya.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Sementara itu, Kang Daniel belakangan aktif sebagai pembawa acara dari program kompetisi Mnet 'Street Man Fighter', melanjutkan peran sebelumnya yang juga menjadi MC untuk program 'Street Woman Fighter'.

Melalui full album pertamanya, Kang Daniel debut dalam acara televisi populer AS 'The Kelly Clarkson Show' dengan membawakan lagu utama 'Parade'. Menarik untuk menantikan karya baru dari pendiri KONNECT Entertainment ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)