home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMAMOO dan ONEUS Akan Kunjungi Indonesia Bulan Desember

Senin, 07 November 2022 14:45 by Rie127 | 541 hits
MAMAMOO dan ONEUS Akan Kunjungi Indonesia Bulan Desember
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 7 November, secara mengejutkan agensi RBW Entertainment merilis poster konser bertajuk ‘Sarangiraneun Ireumeuro’ yang akan diselenggarakan di Indonesia dan dihadiri oleh artis mereka MAMAMOO dan ONEUS.

Acara tersebut akan digelar di JIEXPO Kemayoran Hall B3 – C3 pada 17 Desember mendatang pukul 19:00 – 21:00 WIB. Pembelian tiket akan dilakukan di 56-entertainment.com.

Selain itu band asal Indonesia, The Overtunes juga akan tampil sebagai guest star. Band ini terdiri dari 3 member, yaitu Mikha, Reuben, dan Mada yang tentunya akan menambah semangat para penggemar yang hadir.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Belum diketahui kapan tiket akan resmi dijual, namun kemunculan poster tersebut sudah menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Bahkan ada beberapa penggemar yang telah mencari jasa titip tiket demi mengamankan tiket mereka.

Ini akan menjadi pertama kalinya dalam waktu 3 tahun untuk MAMAMOO mengunjungi Indonesia setelah konser pada tahun 2019. Dan pertama kalinya bagi ONEUS menyapa penggemar Indonesia.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)