home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umumkan Jadwal Baru, Ini Beberapa Fakta Comeback Chen EXO

Senin, 07 November 2022 18:30 by Rie127 | 740 hits
Umumkan Jadwal Baru, Ini Beberapa Fakta Comeback Chen EXO
Image Source: @weareoneEXO

DREAMERS.ID - Sebelumnya para penggemar K-Pop terutama EXO-L telah menantikan karya baru Chen yang seharusnya dilaksanakan pada 31 Oktober. Namun karena Korea Selatan berduka atas tragedi Itaewon, maka pihak SM Entertainment resmi menunda comeback solo member EXO itu.

Setelah menunggu kurang lebih satu minggu, pada 7 Oktober, SM Entertainment akhirnya merilis jadwal baru. Chen akan merilis mini album ketiga secara resmi pada 14 November mendatang pukul 18:00 KST.

Berikut ini merupakan beberapa fakta lainnya tentang comeback dari idol kelahiran 21 September tersebut.

1. Album Pertama Sejak 3 Tahun

Album bertajuk ‘Last Scene’ tersebut merupakan album pertama sejak 3 tahun sekaligus album pertama setelah ia wamil, menikah, dan memiliki anak. Tentunya penggemar sangat menantikan album yang berisi curahan hati Chen tersebut.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

2. Ada 6 Lagu

Album ini memiliki 6 lagu yang wajib didengarkan oleh penggemar, yaitu, ‘Last Scene’ sebagai title track, kemudian ada b-side, seperti ‘Photograph’, ‘Traveler’, ‘I Don’t Even Mind’, ‘Reminisce’, dan juga ‘Your Shelter’.

3. Aktor Paek Hae Soo Ditunjuk Sebagai Model MV

Chen juga telah merilis video teaser untuk video musik ‘Last Scene’ yang langsung mencuri perhatian penggemar karena aktor Park Hae Soo menjadi model dari video musik tersebut, bersama dengan model wanita, yang sepertinya mereka akan menggambarkan kisah cinta yang menyentuh.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)