home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Ditunda, Episode 'Running Man' dengan Bintang Tamu Jin BTS Catat Rating Tinggi

Senin, 07 November 2022 15:15 by fzhchyn | 756 hits
Sempat Ditunda, Episode 'Running Man' dengan Bintang Tamu Jin BTS Catat Rating Tinggi
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Episode terbaru SBS ‘Running Man’ yang menampilkan Jin BTS sebagai bintang tamu akhirnya tayang pada 6 November malam KST. Episode variety show ini sebelumnya dijadwalkan tayang minggu lalu, namun harus ditunda karena masa berkabung nasional di Korea Selatan.

Sejak perilisan single solonya ‘The Astronaut’ pada bulan lalu, Jin telah muncul di beberapa variety show, dan setiap acara yang dia tampilkan, mendapat banyak perhatian dari penggemar dan publik.

Menurut Nielson Korea pada 7 November, episode terbaru dari ‘Running Man’, yang menampilkan Jin sebagai tamu spesial, mencatat rating penayangan sebesar 4,8 persen. Ini menunjukkan peningkatan dibandingkan dengan rating minggu lalu, yaitu 3,3 persen.

Sementara rating rata-rata ‘Running Man’ adalah 4-5 persen pada Januari hingga Maret dan 3-4 persen setelah April. Episode yang mencatat tingkat penayangan tertinggi mencapai 7,2% tahun ini adalah episode di mana Park Seri, pensiunan pegolf profesional, muncul pada episode 6 Februari.

Episode hari itu mengusung tema "Seok Jin VS Seok Jin Race", di mana entertainer Ji Seok Jin, dan Jin menggunakan nama asli mereka untuk membentuk tim dan mengadakan kompetisi.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

 Anggota ‘Running Man’ memilih tim mereka tanpa mengetahui anggota mana yang mengendarai mobil. Kim Jong Kook, Yang Se Chan, dan Jeon So Min bersorak saat mereka memilih mobil yang ditumpangi Jin. Sementara Yoo Jae Suk, HaHa, dan Song Ji Hyo menaiki mobil bersama Ji Seok Jin dengan penyesalan.

Jin bereaksi dengan tenang saat para anggota memperlakukannya sebagai "Super Star", dan mampu beradaptasi dengan baik dengan acara tersebut.

Para anggota memainkan permainan di mana pemain harus menjawab hanya dengan mengatakan "Tidak, Tidak," dan ketika salah satu anggota menyerangnya dengan pertanyaan yang menanyakan "Kamu paling suka RM kan?," Jin menjawab "Tidak, Tidak, aku mungkin benci RM, kenapa dia begitu pintar? Itu menyebalkan," katanya, dan berhasil membela diri.

Dalam misi terakhir, di mana para anggota harus bertarung dengan lawan sambil diikat dengan seutas tali, tidak seperti penampilan kuat yang ditunjukkan Jin di atas panggung, Jin membuat semua orang tertawa, saat dia diayunkan seperti "boneka kertas".

Jin menggunakan kesempatan untuk berganti tim sebelum penalti terakhir dan menunjukkan penampilannya yang sempurna dalam sebuah variety show.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)