home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Film Confession: Siapa Dijebak Siapa?

Senin, 07 November 2022 16:00 by muthiasp | 751 hits
Review Film Confession: Siapa Dijebak Siapa?
Image source: CBI Pictures

DREAMERS.ID - Film Korea 'Confession' telah resmi tayang di bioskop CGV Indonesia sejak 2 November lalu. Film yang dibintangi oleh So Ji Sub, Kim Yun Jin, Nana, dan Choi Kwang Il ini menyajikan cerita yang sangat seru.

So Ji Sub berperan sebagai Yoo Min Ho, seorang CEO dari sebuah perusahaan IT ternama di Korea Selatan. Dia kemudian menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan yang terjadi di ruang tertutup.

Pembunuhan itu melibatkan Kim Se Hee yang diperankan oleh Nana. Penonton akan dibuat terkejut di awal film saat mengetahui hubungan Yoo Min Ho dan Kim Se Hee, serta bagaimana keduanya terlibat dalam sebuah kasus kejahatan.

Sebagai chaebol atau konglomerat pada umumnya, Yoo Min Ho dengan mudah menutupi kejahatan yang dilakukannya. Namun pada akhirnya memojokkan Kim Se Hee. Keduanya dijebak dengan kasus pembunuhan dalam sebuah kamar.

Kemudian muncul Yang Shin Ae (Kim Yun Jin) pengacara yang direkomendasikan oleh pengacara Jang, penasihat hukum perusahaannya. Mereka membicarakan tentang skenario pembunuhan yang selama ini ditutupi oleh Yoo Min Ho, termasuk peran Kim Se Hee di dalamnya.

Pengakuan Yoo Min Ho menjadi incaran utama Yang Shin Ae. Sampai di sini, penonton dibuat seakan-akan ikut menyusun cerita bagaimana pembunuhan dalam ruangan tertutup itu terjadi.

Namun plot twist ketika identitas Yang Shin Ae terbongkar, dan Yoo Min Ho menilai posisinya sudah aman dengan mencoba menjebak balik Yang Shin Ae. Jadi, siapa menjebak siapa? Atau siapa dijebak siapa?

So Ji Sub, Kim Yun Jin, Nana, Choi Kwang Il, dan pemain pendukung lainnya menyajikan kualitas akting yang luar biasa. Chemistry para karakter juga terbangun sangat baik. Khususnya pada adegan-adegan krusial yang bisa ikut memanipulasi pemikiranmu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)