home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gigi Hadid Tutup Akun Twitter Usai Dibeli Elon Musk

Selasa, 08 November 2022 09:45 by bellaevania | 516 hits
Gigi Hadid Tutup Akun Twitter Usai Dibeli Elon Musk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gigi Hadid memilih untuk menutup akun Twitter pribadinya usai Twitter diambil alih oleh Elon Musk. Gigi Hadid menjelaskan mengapa kepemimpinan baru di Twitter mendorongnya untuk meninggalkan platform sosial media itu.

Supermodel tersebut berbagi di Instagram Stories bahwa dia telah meninggalkan Twitter, dengan alasan masalah keamanan setelah Elon Musk mengakuisisi Twitter pada 27 Oktober lalu.

"Aku menonaktifkan akun Twitterku hari ini," tulis Hadid pada 6 November. "Untuk waktu yang lama, tetapi terutama dengan kepemimpinan barunya, ini menjadi semakin menjadi tempat pembuangan kebencian & kefanatikan, dan ini bukan tempat yang aku inginkan."

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

"Hanya maaf untuk para penggemar, yang aku cintai terhubung selama satu dekade melalui Twitter," lanjutnya, "tapi aku tidak bisa mengatakan itu adalah ruang yang aman bagi siapa pun, atau platform sosial yang lebih baik daripada membahayakan."

Elon Musk, yang membeli perusahaan Twitter seharga $44 miliar, telah terbuka tentang mengubah Twitter menjadi tempat di mana berbagai keyakinan dapat diperdebatkan dengan cara yang sehat, tanpa menggunakan kekerasan.

Musk menambahkan bahwa membeli Twitter adalah upayanya untuk mencoba membantu umat manusia. Namun, banyak selebritas tidak merasakan upaya yang dimaksud dan sejak itu meninggalkan Twitter.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)