home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO Mengundurkan Diri, Agensi Minta Maaf ke OMEGA X

Selasa, 08 November 2022 11:15 by muthiasp | 498 hits
CEO Mengundurkan Diri, Agensi Minta Maaf ke OMEGA X
Image source: @omegax_official

DREAMERS.ID - SPIRE Entertainment menanggapi pernyataan bersama OMEGA X terkait perlakuan dan perjanjian di bawah tekanan yang dibuat keduanya. CEO agensi yang diduga melakukan kekerasan disebut telah mengundurkan diri.

Pernyataan resmi agensi tersebut berbunyi, "Pertama-tama, kami sangat meminta maaf kepada semua anggota OMEGA X, keluarga, penggemar, dan semua orang yang perasaannya terluka oleh peristiwa malang yang terjadi baru-baru ini."

SPIRE Entertainment menyatakan bertanggung jawab penuh dan mengumumkan bahwa CEO yang bertanggung jawab atas masalah ini telah mengundurkan diri. Lalu meminta maaf atas respon tidak baik terkait situasi itu yang mengecewakan penggemar.

Baca juga: Kontrak OMEGA X dengan Mantan Agensi Resmi Berakhir

Agensi akan menerima semua saran dan komentar untuk melakukan yang terbaik demi mencegah hal seperti ini terjadi lagi, dan fokus untuk menyediakan lingkungan yang lebih baik bagi para anggota sehingga mereka dapat fokus hanya pada aktivitas keartisannya.

"Tolong terus dukung OMEGA X, dan kami berjanji untuk mencoba yang terbaik untuk kembali dengan berita yang lebih baik. Terima kasih," tutupnya.

Sebelumnya, OMEGA X membuka akun Instagram lain yang tidak terkait dengan SPIRE Entertainment. Mereka mengungkapkan bahwa mereka membuat perjanjian dengan agensi di bawah tekanan, untuk tidak berbicara apapun terkait pelecehan yang dialami melalui media apapun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)