home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

James Cameron Ungkap Sekuel 'Avatar' yang Dibatalkan Berjudul 'The High Ground'

Selasa, 08 November 2022 12:00 by bellaevania | 623 hits
James Cameron Ungkap Sekuel 'Avatar' yang Dibatalkan Berjudul 'The High Ground'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan 'Avatar: The Way of Water', James Cameron sebenarnya telah menyelesaikan proses penulisan naskah untuk sekuel lain yang dibatalkan.

James Cameron mengungkapkan bahwa dia menghabiskan satu tahun penuh menulis sekuel 'Avatar' yang akhirnya dibuang ke tempat sampah. Sekuel tersebut diberi judul 'Avatar: The Higher Ground'. Skrip yang dibuang lebih dari 100 halaman.

“Saya bekerja dengan tim penulis. Kami punya banyak ide," kata Cameron.

“Kami terus mencoba menyatukannya dan itu tidak pernah cukup pas. Jadi pada titik tertentu, saya berkata, 'Saya akan menyelesaikannya, dan melihat apakah itu bisa menjadi sebuah film.' Saya melakukannya. Itu selesai, saya pikir, ada 130 halaman. Itu seperti, 'Ini cerita yang bagus. Ini adalah bacaan yang sangat bagus.'”

Baca juga: James Cameron Absen dari Premiere 'Avatar: The Way Of Water' karena Positif Covid-19

Namun 'Avatar: The High Ground' dicabut karena dinilai kehilangan salah satu elemen penting tentang sekuel, yaitu tidak cukup untuk hal yang tidak terduga.

"Itu juga tidak cukup sesuai dengan aturan 'Avatar', yang menghubungkan kita ke dunia mimpi, yang memiliki komponen spiritual yang bahkan tidak bisa kita ukur dengan kata-kata. Itu mencentang setiap kotak lainnya, tetapi tidak mencentang hal itu," paparnya.

James Cameron dan timnya akhirnya mengambil beberapa elemen 'Avatar: The High Ground' dan membumbuinya sepanjang sekuel yang akhirnya difilmkan untuk 'Avatar: The Way of Water' dan film 'Avatar' ketiga yang akan datang.

Film 'Avatar: The Way of Water' sendiri akan rilis pada 16 Desember mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)