home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea yang Kisahkan Pernikahan Palsu

Selasa, 08 November 2022 16:15 by Rie127 | 1210 hits
5 Drama Korea yang Kisahkan Pernikahan Palsu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pernikahan palsu atau kontrak sering dijadikan sebagai salah satu tema dari drama Korea, bahkan tema ini sudah ada sejak tahun 2000-an hingga saat ini juga masih menjadi tema yang menarik bagi penggemar.

Berikut ini merupakan deretan drama yang mengisahkan tentang pernikahan kontrak atau palsu dari yang terlama hingga terbaru.

1. Full House

‘Full House’ menjadi drama tentang perkawinan kontrak yang sangat populer pada masanya dan masih membekasi di hati para penggemar drama Korea.

Drama yang dibintangi oleh Rain dan Song Hye Kyo ini menceritakan tentang seorang aktor populer yang harus melangsungkan pernikahan palsu dengan seorang wanita karena suatu tragedi.

2. Lie To Me

Mengisahkan tentang Gong Ah Jung (diperankan oleh Gong Yoon Eun Hye) yang berbohong bahwa ia telah menikah dengan Hyun Ki Joon (diperankan oleh Kang Ji Hwan), laki-laki kaya raya.

Hal ini kemudian menjadi gosip, awalnya Ki Joon ingin melaporkan Ah Jung, namun akhirnya mereka berdua memutuskan untuk berupura-pura menikah.

3. Because This is My First Life

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Drama ini mengisahkan tentang Nam Se Hee (diperankan oleh Lee Min Ki), laki-laki yang telah berusia 30 tahun dan memutuskan untuk tidak menikah, ia akhirnye bertemu dengan Yoon Ji Ho (diperankan oleh Jung So Min), yang tidak memiliki rumah dan akhirnya tinggal bersama dengan Se Hee.

Keduanya kemudian memutuskan untuk menikah secara kontrak selama 2 tahun.

4. Happiness

Drama yang dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo berjudul ‘Happiness’ membuat penonton gagal move on. Drama dengan genre misteri thriller ini menceritakan tentang serangan zombie di suatu daerah apartement.

Untuk melakukan penyelidikan Yoon Sae Bom (diperankan oleh Han Hyo Joo) dan Jung Yi Hyun (diperankan oleh Park Hyung Sik) harus berpura-pura menjadi suami istri agar dapat tinggal di apartement tersebut.

5. Love in Contract

Baru-baru ini ada drama berjudul ‘Love in Contract’, yang menceritakan tentang Choi Sang Eun (diperankan oleh Park Min Young), seorang wanita yang bekerja sebagai master pernikahan kontrak. Tugasnya adalah membantu kliennya memiliki kehidupan lajang yang sempurna. Dia mengubah dirinya ketika bertemu dengan kliennya.

Salah satunya kliennya adalah Jung Ji Ho (diperankan oleh Ko Gyung Pyo) yang telah terikat kontrak pernikahan dengannya selama 5 tahun, berjalan pada hari Senin, Rabu, dan Jumat dalam seminggu.

Klien barunya Kang Hae Jin (diperankan oleh Kim Jae Young) adalah aktor populer, dia memiliki kontrak pernikahan dengan Sang Eun pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Choi Sang Eun terlibat cinta segitiga dengan kedua kliennya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)