home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Aslinya Dua Orang di Drama 'Reborn Rich'

Selasa, 08 November 2022 16:30 by muthiasp | 964 hits
Song Joong Ki Aslinya Dua Orang di Drama 'Reborn Rich'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Jelang tayang pada 18 November mendatang, drama JTBC 'Reborn Rich' kembali merilis foto teaser dari karakter utama yang diperankan oleh Song Joong Ki. Sang aktor berperan sebagai dua karakter yang berbeda di drama ini.

'Reborn Rich' mengisahkan tentang Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) sekretaris setia keluarga konglomerat. Ia dijebak ketika telah setia melayani keluarga Sunyang Group. Lalu ia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, dan berencana mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

Foto teaser terbaru menunjukkan Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo dan Jin Do Joon, dua karakter yang sangat kontras satu sama lain karena mereka tampaknya menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Pertama ada Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga konglomerat dan anggota Future Assets Group. Dia ditugaskan untuk menyembunyikan banyak skandal keluarga Sunyang Group dan jauh dari mata publik.

Mengenakan setelan jas yang rapi dan bersih serta sepasang kacamata, Yoon Hyun Woo tampak berkepala dingin dan tenang bahkan saat ia berurusan dengan pekerjaan yang sensitif dan berbahaya.


Di sisi lain, Jin Do Joon adalah cucu Jin Yang Cheol (Lee Sung Min), presiden Sunyang Group. Dengan pakaian santai saat dia berjalan dengan tenang, tidak ada yang akan curiga bahwa Jin Do Joon memiliki rencana balas dendam di benaknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)