home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group NATURE Resmi Comeback Lewat 'LIMBO'

Rabu, 09 November 2022 09:00 by Rie127 | 801 hits
Girl Group NATURE Resmi Comeback Lewat 'LIMBO'
Image Source: @nature_nchworld

DREAMERS.ID - Pada 6 Oktober lalu, girl grup NATURE resmi melangsungkan comeback dengan merilis mini album ke-4 mereka yang bertajuk ‘Nature World: Code W’ yang awalnya direncanakan untuk dirilis pada 2 November.

Album ini ditunda perilisannya setelah peringatan masa berkabung nasional untuk tragedi Itaewon sampai tanggal 5 November. ‘Nature World: Code W’ memiliki total 5 lagu, yaitu ‘I’m Done’, ‘You Right’, ‘RICA RICA’, ‘Rainbow’, dan ‘LIMBO’ sebagai title track.

‘LIMBO’ merupakan lagu dance bergenre trance yang memadukan musik dari berbagai kepribadian seperti Hyper Pop dan Reggaeton. Lagu ini membandingkan proses jatuh cinta dengan permainan LIMBO yang menakjubkan.

Baca juga: Girl Group NATURE Bubar Setelah 6 Tahun

Menangkap sosok yang jujur ​​dan bermartabat yang terkadang berani mengungkapkan perasaan seseorang dengan kata kunci gumiho, godaan rubah berekor sembilan, yang terbentang di antara suara-suara dinamis yang muncul tanpa waktu untuk bosan.

NATURE sendiri merupakan girl grup naungan n.CH Entertainment yang debut pada 3 Agustus 2018. Terdiri dari 9 member, yaitu  Lu, Sohee, Aurora, Saebom, Chaebin, Haru, Loha, Uchae, dan Sunshine.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)