home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Behind Every Star, Kehidupan Karyawan Di Perusahaan Entertainment Korea

Rabu, 09 November 2022 09:30 by Rie127 | 531 hits
Sinopsis Drama Behind Every Star, Kehidupan Karyawan Di Perusahaan Entertainment Korea
Image Source: tvN

DREAMERS.ID -Behind Every Star merupakan salah satu drama yang menghiasi layar kaca di awal bulan November. Drama ini telah memulai penayangan perdana pada tanggal 7 lalu dan akan tayang setiap hari Senin dan Selasa.

Menceritakan tentang Method Entertainment, perusahaan manajemen besar, dan menggambarkan kehidupan kerja karyawan, kehidupan pribadi, dan keinginan yang ingin dicapai dalam hidup mereka.

Berfokus pada kehidupan Ma Tae Oh (diperankan oleh Lee Seo Jin), manajer profesional dan memegang posisi direktur umum di Method Entertainment. Dia cerdas dan lembut, tetapi dia dilahirkan untuk menjadi ahli strategi dan dia tidak keberatan menggunakan segala macam trik untuk mencapai apa yang dia inginkan.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Chun Je In (diperankan oleh Kwak Sun Young), manajer yang telah bekerja selama 14 tahun dan sekarang bekerja sebagai pemimpin tim manajer. Dia kompetitif dan gila kerja. Dia pemarah dan ketika dia menetapkan tujuan, dia akan mencoba untuk mencapainya tanpa berpikir hati-hati.

Kemudian ada Kim Jung Don (diperankan oleh Seo Hyun Woo), teman terbaik Chun Je In di tempat kerja dan dia memegang posisi yang sama sebagai pemimpin tim manajer. Dia adalah orang yang lembut.

Selanjutnya So Hyun Joo (diperankan oleh Joo Hyun Young), manajer pemula dan sering membuat masalah di tempat kerja. Dia tumbuh sebagai manajer profesional melalui pengalamannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)