home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Rabu, 09 November 2022 10:00 by bellaevania | 687 hits
Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Zayn Malik merefleksikan pengalamannya sendiri dengan masalah kerawanan pangan saat menulis surat untuk Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak untuk memperluas upaya untuk makanan sekolah gratis.

Ia mengirimkan pesan pribadi kepada pemerintah Inggris atas nama sesama orang tua. Mantan anggota One Direction itu menulis surat yang menyentuh hati, meminta PM Inggris Rishi Sunak untuk bertindak dengan hati nurani dan mengalokasikan dana untuk makanan dan sekolah gratis bagi anak-anak yang hidup dalam kemiskinan.

Masalah ini dekat dengan Zayn Malik, yang dibesarkan di Bradford dan bergantung pada makanan Sekolah gratis. "Saya tahu seperti apa rasa malu itu, saya telah melihatnya secara langsung, saya secara pribadi mengalami stigma seputar kerawanan pangan," tulis penyanyi itu.

"Harapan saya adalah bahwa dalam menulis surat ini kita semua dapat memastikan bahwa tidak ada anak yang harus mengalami kelaparan dan stigma ini lagi karena pengalaman saya; ini adalah perjuangan yang dialami banyak anak di Inggris saat ini."

Pelantun 'Pillowtalk' itu menekankan dalam suratnya tentang pentingnya melindungi kesehatan fisik dan mental anak-anak, yang merupakan pesan yang tampaknya sesuai dengan keinginan musisi tersebut setelah dia dan Gigi Hadid mengambil langkah untuk menjadi orang tua bersama putri mereka secara damai setelah perpisahan mereka pada tahun 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)