home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

THE BOYZ Akan Menggelar Konser Akhir Tahun dengan 11 Member

Rabu, 09 November 2022 10:15 by muthiasp | 532 hits
THE BOYZ Akan Menggelar Konser Akhir Tahun dengan 11 Member
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Pada 8 November, IST Entertainment secara resmi mengumumkan rencana THE BOYZ untuk menggelar fan-con atau fan-concert bulan depan. Ini sekaligus menjadi momen mereka tampil kembali dengan 11 anggota.

Agensi mengumumkan, “THE BOYZ akan mengadakan fan-con 'The B-Road' selama dua hari pada tanggal 2 dan 3 Desember di Jamsil Arena di Distrik Songpa Seoul, dan mereka akan bertemu penggemar melalui konser yang keduanya online dan offline pada saat yang bersamaan.”

Untuk merayakan ulang tahun kelima debut THE BOYZ yang akan datang dengan penggemar mereka di seluruh dunia, maka hari kedua fan-con 'The B-Road' akan disiarkan secara online.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Tiket untuk fan-con akan dijual terlebih dahulu untuk anggota fan club THE B pada 10 November pukul 8 malam KST, sebelum dirilis ke publik pada 14 November pukul 8 malam KST.

Penggemar sangat antusias menyambut fan-con ini karena Eric dan Sunwoo akhirnya kembali bergabung setelah hiatus sementara. Eric mengambil masa rehat sejak bulan Maret karena masalah kesehatan, sedangkan Sunwoo beristirahat sejak bulan Agustus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)