home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drake dan 21 Savage Digugat Vogue Usai Pakai Sampul Palsu

Rabu, 09 November 2022 12:30 by bellaevania | 829 hits
Drake dan 21 Savage Digugat Vogue Usai Pakai Sampul Palsu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Vogue dan penerbitnya Condé Nast menggugat Drake dan 21 Savage karena memalsukan sampul majalah mode mereka untuk mempromosikan album mereka, Her Loss.

Menurut dokumen hukum, Condé Nast, perusahaan media yang menerbitkan Vogue, merasa sedih karena kedua rapper tersebut membagikan sampul majalah palsu di media sosial.

Kedua rapper itu menciptakan kampanye promosi yang luas di atas merek dagang Vogue yang tidak diizinkan untuk digunakan.

Baca juga: Drake Hentikan Konser Setelah Penonton Jatuh Dari Balkon

Selain segera menghentikan penggunaan sampul Vogue palsu, Condé Nast meminta ganti rugi setidaknya $4 juta dolar atau Rp 62 miliar. Dan dalam gugatan itu, perusahaan mencatat bahwa Anna Wintour tidak memiliki hubungan dengan foto-foto ini atau promosi album mereka, dan menyebutnya sebagai kampanye yang menipu.

"Semua ini salah. Dan tidak ada satupun yang disahkan oleh Condé Nast," tulis penerbit tersebut. "Majalah Vogue dan Pemimpin Redaksinya Anna Wintour tidak terlibat dalam Her Loss atau promosinya, dan tidak mendukungnya dengan cara apa pun."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)