home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Island' Rilis Video Teaser Penuh Aksi Kim Nam Gil, Cha Eun Woo dan Lee Da Hee

Rabu, 09 November 2022 12:15 by muthiasp | 635 hits
Drama 'Island' Rilis Video Teaser Penuh Aksi Kim Nam Gil, Cha Eun Woo dan Lee Da Hee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama TVING 'Island' dijadwalkan untuk tayang pada bulan Desember mendatang. Video teaser pertama resmi dirilis oleh TVING, yang mana meningkatkan antisipasi penonton akan aksi ketiga pemeran utama.

'Island' yang diadaptasi dari webtoon terkenal berjudul sama, mengisahkan tentang rahasia gelap yang tersembunyi di Pulau Jeju yang indah, dan orang-orang yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang mencoba menghancurkan dunia.

Video teaser yang berdurasi 15 detik menawarkan cuplikan penuh aksi dari pencarian berbahaya yang ada di depan tiga karakter utama, yang masing-masing dipersenjatai dengan kekuatan supernatural mereka sendiri.

Baca juga: Drama Island Rilis Poster Bagian Kedua yang Semakin Mencengkam

Kim Nam Gil berperan sebagai Pan, seorang pemburu monster abadi yang telah melindungi dunia dari iblis jahat selama ribuan tahun. Dalam video teaser, ia terlihat membasmi sesuatu di hutan menggunakan pisaunya yang sakti.

Lee Da Hee memerankan Mi Ho, seorang pewaris chaebol yang memiliki kekuatan kuat yang tidak dia sadari. Ia tampak membidik sesuatu dengan senapan dan di sisi lain berusaha mengendalikan kekuatannya.

Sementara Cha Eun Woo ASTRO akan berperan sebagai pendeta pengusir setan muda yang dikenal sebagai John. Ia juga menunjukkan aksi membasmi makhluk-makhluk dengan pedang, dan melakukan semacam pengusiran setan.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)