home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Na In Woo Jadi Tukang Kebun di Drama 'The Golden Spoon'

Kamis, 10 November 2022 16:39 by Rie127 | 930 hits
Na In Woo Jadi Tukang Kebun di Drama 'The Golden Spoon'
Image Source: MBC

DREAMERS.ID - Pada 9 November, tim produksi drama The Golden Spoon secara resmi mengumumkan bahwa aktor Na In Woo akan membuat penampilan spesial dalam drama di episode yang tayang pada tanggal 11 dan 12 November.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, ‘The Golden Spoon’ adalah drama yang menceritakan tentang seorang siswa yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas ajaib untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Na In Woo akan memainkan peran sebagai tukang kebun di kediaman keluarga Hwang Tae Yong (diperankan oleh Lee Jong Won), sebagai pemain kunci dalam cerita yang mengetahui rahasia besar, karakter Na In Woo akan memimpin plot ke arah baru yang menarik.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer 2022 yang Menunjukkan Kekuatan Uang

Dalam potongan gambar yang baru dirilis untuk episode minggu ini, Na In Woo tampak terkejut dengan sesuatu yang dilihatnya di kamar Hwang Tae Yong, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang bisa terjadi sehingga menimbulkan reaksi seperti itu dari tukang kebun.

Drama ini juga dibintangi oleh Sungjae BTOB yang berperan sebagai Seong Cheon, tentunya drama ini juga memiliki komedi, terlebih karakter Sungjae yang selalu jenaka bahkan di keadaan yang cukup serius.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)