home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.I Mundur dari Posisi MC Program Survival DJ

Kamis, 10 November 2022 09:45 by muthiasp | 497 hits
B.I Mundur dari Posisi MC Program Survival DJ
Image source: tmrw

DREAMERS.ID - Bulan lalu, diumumkan bahwa B.I akan kembali ke siaran televisi setelah tiga tahun, sebagai MC program survival DJ 'WET! : World EDM Trend'. Namun akhirnya, ia memutuskan untuk mundur dari posisi tersebut.

'WET! : World EDM Trend' adalah program survival di mana DJ papan atas akan bersaing dengan label lain untuk memperebutkan hadiah utama 100 juta won. Program ini bertujuan untuk menjadi lebih dari sekadar program kompetisi sederhana dengan menciptakan budaya EDM baru melalui ruang pesta yang dapat dinikmati semua orang.

Program ini awalnya dijadwalkan tayang perdana pada 30 November, tetapi jadwal siarannya kini telah ditunda hingga Januari mendatang. Karena perubahan ini, B.I harus mundur sebagai MC acara.

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

Pada 9 November, perwakilan program berbagi, “Saat kami bergabung dengan masa berkabung nasional minggu lalu, kami sepenuhnya menjadwal ulang rencana produksi untuk ‘WET!’ dan telah memutuskan untuk menunda periode siaran hingga Januari tahun depan.”

Mereka menambahkan bahwa meskipun B.I telah menyelesaikan rekaman pertamanya bulan lalu, perubahan sehubungan dengan penampilannya tidak dapat dihindari dan dengan demikian meminta pengertian pemirsa.

Perwakilan 'WET! : World EDM Trend' melanjutkan, “Selama ini, kami akan melakukan yang terbaik untuk memproduksi dengan tekun demi kelengkapan program.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)