home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Anak Sekolah Lagi, Choi Hyun Wook Cerita Persiapan Main 'Weak Hero Class 1'

Kamis, 10 November 2022 11:45 by muthiasp | 797 hits
Jadi Anak Sekolah Lagi, Choi Hyun Wook Cerita Persiapan Main 'Weak Hero Class 1'
Image source: wavve

DREAMERS.ID - Choi Hyun Wook akan membintangi drama baru wavve 'Weak Hero Class 1' yang akan tayang pada 18 November. Ini menjadi comebacknya setelah kesuksesan 'Twenty Five, Twenty One', dan ia kembali berperan sebagai anak sekolah.

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, 'Weak Hero Class 1' adalah drama sekolah aksi yang dibintangi oleh Park Ji Hoon sebagai Yeon Si Eun, seorang siswa teladan yang unggul di sekolah, tetapi secara fisik lemah membuatnya menjadi sasaran empuk para pengganggu yang iri dengan kepintarannya.

Meskipun Yeon Si Eun tampak lemah di luar, dia akhirnya menggunakan otaknya untuk memenangkan pertempuran saat dia melawan kekerasan yang terjadi baik di dalam maupun di luar sekolah.

Choi Hyun Wook akan memainkan peran Ahn Su Ho, salah satu teman sekelas Yeon Si Eun. Ahn Su Ho yang berjiwa bebas tidak terlalu peduli dengan kehidupan sekolah, dan dia hanya hadir untuk memenuhi janjinya kepada nenek tercinta bahwa dia akan lulus dengan kehadiran yang sempurna.

Tetapi ketika dia melihat Yeon Si Eun yang tampaknya lemah, Ahn Su Ho membantu melawan balik para pengganggu, dan keduanya mulai berteman.

Choi Hyun Wook menekankan fakta bahwa Ahn Su Ho tidak menyukai kekerasan, tetapi dia akan bertarung jika itu yang diperlukan untuk melindungi orang-orang di sekitarnya, sebagai daya tarik utama karakternya.

“Meskipun dia tidak ingin bertarung, dia tidak tahan untuk duduk dan menonton ketika dia melihat ketidakadilan,” jelas Choi Hyun Wook. “Saya menyukai cara dia melindungi teman-temannya, dan saya pikir kejujurannya yang tidak terhitung itu keren.”

Baca juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan dalam Drama Baru tvN

Choi Hyun Wook juga berbicara tentang bagaimana ia mempersiapkan peran tersebut, yang menandai pertama kalinya ia mengambil genre aksi.

“Tidak seperti Yeon Si Eun yang menggunakan otak dan benda-benda di sekitarnya untuk bertarung, Su Ho bertarung dengan instingnya, dan gaya bertarungnya menggunakan tubuhnya—misalnya melalui tendangan,” kata aktor tersebut.

Choi Hyun Wook pun mengikuti sekolah aksi agar lebih mendalami peran. Ia berbagi, “Saya menghadiri sekolah aksi, dan saya banyak berlatih tendangan. Dalam hal penampilan saya, saya berlatih lima kali seminggu dan banyak berolahraga untuk membangun fisik saya.”

Untungnya, semua upaya itu tampaknya membuahkan hasil. wavve berkomentar, "Choi Hyun Wook memainkan karakternya dengan sangat sempurna sehingga sulit dipercaya bahwa ini adalah pertama kalinya dia melakukan adegan aksi."

"Sebagai hasil dari latihannya yang intens, rasanya seperti kami sedang menonton seorang petarung sejati di lokasi syuting, dan dia memberikan penampilan keren yang tidak ada kekurangannya sama sekali."

Mereka menambahkan, "Choi Hyun Wook memerankan karakter Ahn Su Ho, yang telah menjadi atlet sejak kecil, 100 persen. Tolong nantikan kehadirannya yang berbobot [dalam drama]."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)