home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Minta Maaf Salah Sebut Sponsor 'Street Man Fighter'

Kamis, 10 November 2022 10:00 by muthiasp | 605 hits
Kang Daniel Minta Maaf Salah Sebut Sponsor 'Street Man Fighter'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada episode babak final 'Street Man Fighter' pada Selasa (8/11), MC Kang Daniel meluangkan waktu sejenak untuk berterima kasih kepada sponsor program tetapi yang mengejutkan pemirsa, ia menyebut merek yang salah.

'Street Man Fighter' disponsori oleh air soda Seagram, namun Kang Daniel justru menyebut merek saingannya Trevi. Tentunya, ini kesalahan yang fatal bagi pembawa acara salah menyebutkan nama sponsor.

Dalam episode itu, Kang Daniel berkata, “Aku juga ingin berterima kasih kepada sponsor kami. Trevi rasanya enak!” Lalu menambahkan, “Aku hanya bercanda. Tapi aku setengah tulus.”

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Setelah insiden tersebut menarik perhatian netizen, Kang Daniel melalui KONNECT Entertainment, secara resmi meminta maaf atas kesalahan tersebut. Agensi menyatakan, “Dia mengatakan merek yang salah secara tidak sengaja.”

“Karena suasana di set babak final begitu panas, sepertinya dia sempat bingung sebentar,” sambung mereka. "Kami meminta maaf kepada pemirsa dan sponsor."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)