home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungwon ENHYPEN, Yoon dan J STAYC Juga Tidak Ikut CSAT Tahun Ini

Kamis, 10 November 2022 11:00 by muthiasp | 674 hits
Jungwon ENHYPEN, Yoon dan J STAYC Juga Tidak Ikut CSAT Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mereka yang kelahiran tahun 2004 di Korea Selatan akan segera menjalani ujian masuk perguruan tinggi atau Suneung (CSAT). Jungwon ENHYPEN, Yoon dan J STAYC juga tidak akan mengikuti tes masuk perguruan tinggi tahun ini.

Jungwon ENHYPEN saat ini terdaftar di Departemen Musik Terapan Hanlim Multi Arts School. Ia memutuskan tidak ikut CSAT tahun ini, untuk fokus berkarir. Tahun lalu, rekan segrupnya, Sunoo telah mengambil langkah yang sama.

Di sisi lain, J dan Yoon anggota STAYC juga tidak akan berpartisipasi dalam CSAT tahun ini, yang akan diadakan pada 17 November. Untuk saat ini, mereka membuat keputusan untuk fokus pada aktivitas STAYC.

Baca juga: Lucunya Jungwon ENHYPEN Pergoki Fans yang 'Selingkuh'

Sebelumnya, Jang Wonyoung dan Liz IVE serta Minji NewJeans telah mengumumkan tidak akan mengambil bagian dalam ujian masuk perguruan tinggi tahun ini. Semuanya juga ingin fokus meniti karir.

Sebagai informasi, CSAT (Ujian Kemampuan Skolastik ke Perguruan Tinggi) atau Suneung merupakan ujian masuk perguruan tinggi yang sangat ketat dan kompetitif di Korea Selatan yang dikelola oleh Institut Kurikulum dan Evaluasi Korea. CSAT diadakan setahun sekali setiap bulan November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)