home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seolhyun Resmi Gabung Agensi Jun Ji Hyun

Kamis, 10 November 2022 12:00 by fzhchyn | 545 hits
Seolhyun Resmi Gabung Agensi Jun Ji Hyun
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Kabar mengenai Seolhyun yang akan bergabung dengan IEUM HASHTAG, agensi yang menaungi Jun Ji Hyun, sudah berhembus sejak bulan lalu saat sang artis resmi berpisah dengan FNC Entertainment.

Pada 10 November, agensi tersebut secara resmi mengumumkan bergabungnya Seolhyun ke perusahaan. Dalam sebuah pernyataan, IEUM HASHTAG mengatakan, “Seolhyun telah menandatangani kontrak eksklusif dengan IEUM HASHTAG dan akan memulai awal yang baru.”

“Seolhyun tidak hanya memiliki penampilan yang menawan, tetapi juga memiliki potensi yang tak terbatas sebagai seorang aktor. IEUM HASHTAG akan melakukan segalanya untuk mendukung Seolhyun sehingga dia dapat menunjukkan kemampuan dan pertumbuhan terbaiknya sebagai seorang aktor.”

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Seolhyun, yang memulai debutnya pada Juli 2012 melalui girl group AOA, yang populer dengan serangkaian lagu-lagu hit seperti ‘Miniskirt’ (2014), ‘Short Hair’ (2014), ‘Like a Cat’ (2014) dan ‘Excuse Me’ (2017).

Dia memperluas karirnya ke akting melalui serial drama KBS ‘Seoyeong, My Daughter’ (2012-13) dan membintangi berbagai proyek seperti drama ‘Orange Marmalade’ (2015), ‘My Country: The New Age’ (2019), ‘Awaken’ (2020-21), dan ‘The Killer's Shopping List’ (2022), serta film ‘Gangnam Blues’ (2015) dan ‘The Great Battle’ (2018).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)