home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Park Bo Gum, Rowoon SF9 Jadi MC Baru Tur Dunia Music Bank

Kamis, 10 November 2022 13:00 by fzhchyn | 597 hits
Gantikan Park Bo Gum, Rowoon SF9 Jadi MC Baru Tur Dunia Music Bank
Dreamers.id

DREAMERS.ID - KBS telah menyelesaikan detail lebih lanjut tentang perhentian tur dunia ‘Music Bank’ yang akan datang di Chili! Pada Agustus lalu, NoiX Entertainment mengumumkan bahwa ‘Music Bank’ akan memulai tur dunianya lagi setelah tiga tahun absen karena COVID-19.

Untuk ketiga kalinya, ‘Music Bank’ dipastikan kembali ke Chili untuk merayakan 10 tahun ‘Music Bank in Chile’ pertama pada tahun 2012. Acara mendatang akan diadakan pada 12 November dengan para penampil NCT DREAM, (G)I-DLE, TXT, ATEEZ, THE BOYZ, dan STAYC, yang akan menyapa lebih dari 47.000 penggemar.

Pada 9 November, KBS berbagi, “Tur dunia 'Music Bank' yang dimulai pada tahun 2011 akan mengadakan pertunjukan ke-15 di Chili tahun ini untuk 'Music Bank in Chile'. Artis dan aktor Rowoon [SF9] telah dipilih sebagai MC dan akan memandu pertunjukan.”

MC tur dunia baru ‘Music Bank’ Rowoon telah mendapatkan banyak popularitas melalui perannya dalam drama seperti ‘Extraordinary You’, ‘The King’s Affection’, ‘Tomorrow’, dan banyak lagi. Dia akan menerima “MC tongkat” dari Park Bo Gum, mantan MC lama ‘Music Bank’ dan berbagai episode khusus tur dunianya.

Baca juga: Minnie dan Shuhua Sakit, (G)I-DLE Batal Tampil di KBS 2023 Music Bank Global Festival

Produser dari tur dunia ‘Music Bank’ berkomentar, “Rasanya baru bagi produser dan artis bahwa tur dunia ‘Music Bank’ berlanjut setelah tiga tahun. Acara ini sangat spesial karena KBS dan penyiar nasional Chili TVN telah menciptakan festival K-pop terbesar yang pernah ada dengan 47.000 penonton.”

Dia melanjutkan, “Melalui ‘Music Bank in Chile’, kami akan menampilkan pertunjukan legendaris yang menangkap orisinalitas festival K-pop. Silakan menantikannya.”

Sementara itu, ‘Music Bank in Chile’ akan diadakan pada 12 November pukul 20:00 waktu setempat di Stadion Monumental Estadio. Pertunjukan akan disiarkan Desember ini melalui KBS 2TV.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)