home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryan Reynolds Ingin Taylor Swift Muncul di 'Deadpool 3'

Kamis, 10 November 2022 14:30 by bellaevania | 734 hits
Ryan Reynolds Ingin Taylor Swift Muncul di 'Deadpool 3'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dikenal bersahabat baik dengan Taylor Swift. Ryan Reynolds mengatakan akan sangat senang jika Taylor Swift muncul di 'Deadpool 3'.

Tetapi sang aktor membantah rumor bahwa Taylor Swift akan muncul dalam film setelah penggemar berspekulasi Taylor Swift akan membuat cameo.

Rumor ini muncul setelah penggemar menontin video Ryan yang dirilis pada akhir September, yang mengungkapkan Hugh Jackman, akan kembali sebagai Wolverine. Video ini diambil di lokasi yang sama yang digunakan Taylor sebagai latar untuk 'All Too Well: The Short Film'.

Ryan memberi tahu tentang teori ini, "Jika kita syuting film 'Deadpool' berikutnya di rumah ini, maka itu akan menjadi lokasinya." Dia menambahkan ketika ditanya apakah dia ingin Taylor muncul di film mendatang, "Apakah kamu bercanda? Saya akan melakukan apa saja untuk wanita itu. Dia jenius."

Ryan menambahkan istrinya Blake Lively dan anak-anak mereka James, Inez dan Betty terobsesi dengan album terbaru Taylor Swift 'Midnights'.

Syuting untuk 'Deadpool 3' belum dimulai tetapi Shawn Levy akan mengarahkan sekuelnya sementara Rhett Reese dan Paul Wernick akan menulis naskahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)