home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HYBE Umumkan Rencana Comeback dan Tur Dunia Artisnya Hingga Debut Grup Baru

Kamis, 10 November 2022 15:30 by fzhchyn | 894 hits
HYBE Umumkan Rencana Comeback dan Tur Dunia Artisnya Hingga Debut Grup Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HYBE telah membagikan rencananya untuk perusahaan dan artis pada tahun 2023 selama sesi ‘2022 HYBE Briefing With the Community’ yang disiarkan melalui YouTube pada 10 November.

CEO HYBE Park Ji Won memulai briefing dengan pengumuman menarik bahwa boy group pertama HYBE LABELS JAPAN &TEAM akan debut pada 7 Desember. Kemudian terungkap bahwa TXT akan membuka tahun 2023 dengan merilis mini album kelima mereka.

Setelah laporan resmi pendaftaran militer Jin BTS yang akan datang, dinyatakan bahwa BTS akan fokus pada kegiatan individu. “Tolong beri banyak dukungan dan minat untuk kegiatan BTS,” ujar Park Ji Won.

Selain penampilannya dalam drama ‘Alchemy of Souls Part 2’, aktor dan penyanyi Hwang Minhyun terungkap sedang mempersiapkan album solo pertamanya sejak pembubaran NU’EST.

SEVENTEEN dan fromis_9 juga bekerja keras agar dapat merilis musik baru dalam paruh pertama tahun 2023. PLEDIS Entertainment lebih lanjut mengisyaratkan rencana untuk mendebutkan boy group baru.

Baca juga: HYBE Menjadi Perusahaan Hiburan Pertama yang Masuk Golongan Konglomerat

Selanjutnya, BELIFT LAB sedang mempersiapkan musim kedua dari reality show survival ‘I-LAND’, di mana mereka berharap dapat menemukan grup bakat lain untuk membentuk grup idola baru. Sebelumnya, musim pertama menampilkan boy group beranggotakan tujuh orang ENHYPEN.

Pada topik ‘I-LAND 2’, BELIFT LAB menyatakan, “Kami berada di tengah-tengah produksi dengan tujuan mengudara dalam paruh pertama tahun depan.” ENHYPEN juga memiliki rencana untuk merilis album baru setelah tur dunia mereka, yang dijadwalkan akan berlanjut hingga awal tahun depan.

Sementara itu, LE SSERAFIM sedang bersiap untuk tur dunia yang akan membawa girl group tersebut ke berbagai wilayah di Asia, Amerika Utara, dan banyak lagi.

Di tengah semua ini, terungkap lebih lanjut di media sosial resmi ADOR bahwa NewJeans akan merilis lagu B-side dari album single mendatang mereka ‘OMG’ pada 19 Desember menjelang rilis album Januari 2023.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)