home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junhyung eks HIGHLIGHT Mulai Awal Baru Lewat MV 'Koong'

Kamis, 10 November 2022 23:00 by bellaevania | 975 hits
Junhyung eks HIGHLIGHT Mulai Awal Baru Lewat MV 'Koong'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yong Junhyung, mantan member HIGHLIGHT memulai lembaran baru di industri musik. Kini ia kembali sebagai seorang solois.

Pada 10 November, Junhyung merilis solo albumnya bertajuk 'Loner'. Ini menandai album pertamanya sejak empat tahun lalu tepatnya sejak 'Goodbye 20's' pada tahun 2018.

Di hari yang sama Junhyung juga merilis video musik untuk lagu utamanya berjudul 'Koong'. Di MV 'Koong' Junhyung menuju ke pesta yang sepertinya tidak terlalu menarik baginya.

Awal yang baru bagi Junhyung sebagai solois sangat menarik perhatian. Junhyung telah mengesankan dengan berbagai rilisan solonya, termasuk lagu 'Flower', 'When This Song Ends', 'Wonder If', 'Sudden Shower', dan banyak lagi.

Junhyung meninggalkan HIGHLIGHT pada 14 Maret 2019, usai terlibat dalam skandal grup chat bersama Jung Joon Young. Junhyung kini bergabung dengan label independen BLACK MADE.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)