home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kim Go Eun Menyamar Sebagai Dayang Kerajaan di Film 'Hero'

Jumat, 11 November 2022 10:30 by muthiasp | 1267 hits
Potret Kim Go Eun Menyamar Sebagai Dayang Kerajaan di Film 'Hero'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Go Eun menjadi pemain utama 'Hero', film Korea pertama yang diadaptasi dari musikal. Ia berperan sebagai wanita pengadilan terakhir Joseon, Seol Hee, yang menyaksikan kematian permaisuri terakhir, Permaisuri Myeong Sung.

'Hero' mengisahkan tentang tahun terakhir dalam kehidupan aktivis kemerdekaan Korea Ahn Jung Geun yang menjadi martir setelah menerima hukuman mati dari pengadilan Jepang karena membunuh Ito Hirobumi pada Oktober 1909 di Harbin.

Menggunakan musikal skala besar 'Hero' sebagai fondasinya, film ini menghormati peringatan 100 tahun tindakan mulia Ahn Jung Geun sebagai seorang martir.

Sebagai informan tentara kemerdekaan, Seol Hee adalah karakter kuat yang mengumpulkan informasi penting tentang Jepang untuk secara aktif mendukung gerakan kemerdekaan.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Untuk membalaskan dendam bangsa, Seol Hee menyembunyikan identitasnya untuk mendekati Ito Hirobumi dan diam-diam menjalankan misi rahasianya.

Kim Go Eun tidak hanya menangkap emosi batin Seol Hee yang rumit melalui aktingnya yang detail, tetapi dia juga menampilkan adegan musikal dengan mulus dan terkesan dengan penyampaian dialog bahasa Jepangnya yang sangat baik.

Melalui peran ini, penggemar akan dapat melihat citra Kim Go Eun yang sepenuhnya baru. Sutradara Yoon Jae Kyun memuji Kim Go Eun, berbagi, “Sampai-sampai dia tidak membutuhkan penyutradaraan, dia menunjukkan akting dan nyanyian yang menakjubkan di setiap momen.”

Film 'Hero' dijadwalkan tayang perdana Desember ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)