home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis Tomlinson Ungkap Kesuksesan Harry Styles Sempat Mengganggunya

Jumat, 11 November 2022 11:15 by bellaevania | 1111 hits
Louis Tomlinson Ungkap Kesuksesan Harry Styles Sempat Mengganggunya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Louis Tomlinson berterus terang tentang reaksinya terhadap kesuksesan karir solo Harry Styles yang luar biasa dalam sebuah wawancara.

Louis mengakui awalnya merasa terganggu "Saya berbohong jika saya mengatakan itu tidak mengganggu saya pada awalnya," kata Louis baru-baru ini kepada The Telegraph.

"Hanya karena saya tidak tahu harus menempatkan diri di mana, dan satu-satunya referensi saya adalah anggota band lainnya. Tetapi tidak mengherankan bagi saya bahwa Harry adalah yang paling sukses secara komersial karena dia benar-benar cocok dengan bintang modern."

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Tidak seperti rekan-rekannya di One Direction dulu, Harry Styles juga tidak hanya fokus pada musik. Louis memuji, "Dia punya film juga, dan tur yang dia lakukan luar biasa."

"Butuh beberapa saat bagiku untuk mengetahui di mana aku berdiri. Tapi aku memandang Harry seperti saudara laki-laki. Aku sangat bangga dengan apa yang dia lakukan," tambahnya.

Louis Tomlinson sendiri akan merilis album keduanya bertajuk 'Faith in the Future' yang akan keluar pada 11 November.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)