home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Evans Dikabarkan Pacari Aktris 16 Tahun Lebih Muda

Jumat, 11 November 2022 11:30 by bellaevania | 1028 hits
Chris Evans Dikabarkan Pacari Aktris 16 Tahun Lebih Muda
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chris Evans dikabarkan memiliki hubungan romantis dengan seorang aktris yang lebih muda 16 tahun darinya. Hubungan itu dikabarkan telah berlangsung selama setahun.

Aktris tersebut adalah Alba Baptista yang berdarah Portugis. Alba membintangi 'Mrs. Harris Goes to Paris' pada tahun ini. Dia bisa berbicara lima bahasa dan merupakan putri seorang insinyur dan penerjemah.

Pada tahun 2018, Alba melakukan banyak pekerjaan kemanusiaan di sebuah panti asuhan di Kamboja yang berfokus pada pendidikan. Tahun lalu, dia memenangkan penghargaan Shooting Star di Festival Film Berlin.

Minggu ini, Chris Evans dinobatkan sebagai People's 2022 Sexiest Man Alive. Dalam wawancaranya, aktor Captain America itu mengatakan bahwa dia merasa sangat puas dengan kehidupannya saat ini.

Chris Evans tengah fokus pada keseimbangan kehidupan kerja dan menghabiskan waktu senggang sebanyak mungkin dengan orang yang dicintainya. "Itu benar-benar sesuatu yang saya inginkan: istri, anak-anak, membangun keluarga," kata Chris Evans.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)