home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilan Perdana H.E.R. dan Josh Groban di Beauty and the Beast

Jumat, 11 November 2022 12:00 by bellaevania | 920 hits
Tampilan Perdana H.E.R. dan Josh Groban di Beauty and the Beast
Dreamers.id

DREAMERS.ID - H.E.R dan Josh Groban tampil berbeda sebagai Belle dan Beast yang terlihat lebih modern dalam poster promosi ABC 'Beauty and the Beast'.

Dalam poster yang baru dirilis oleh ABC, pemenang Grammy ini tampil memukau dengan warna kuning ikonik dari putri Belle. Namun, tidak seperti gaun yang pernah dikenakan Belle di masa lalu, H.E.R. tampil modern.

Tampil dengan heels berwarna kuning pula, H.E.R. terlihat berdiri dengan percaya diri dalam setelan kuning emas. Di sampingnya ada lawan mainnya Josh Groban, yang memerankan Beast, mengenakan pakaian hitam dengan jubah biru.

Dalam foto tersebut, pasangan tersebut berpose di atas setumpuk buku vintage, sementara ilustrasi Belle dan Beast ada di belakang. "Sebagian Film Animasi. Sebagian Live Action. 100% Disney Magic," bunyi poster itu.

Film adaptasi yang disutradarai oleh Hamish Hamilton, merayakan ulang tahun ke-30 dari film klasik tahun 1991 ini. Menjadi film animasi pertama yang dinominasikan untuk film terbaik di penghargaan Academy ke-64. 'Beauty and the Beast: A 30th Celebration' akan rilis pada 15 Desember di ABC dan Disney Plus.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)