home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Nama yang Sama, Jin BTS Resmi Jadi Model Baru Merek Ramyun Lokal

Jumat, 11 November 2022 13:30 by fzhchyn | 1577 hits
Punya Nama yang Sama, Jin BTS Resmi Jadi Model Baru Merek Ramyun Lokal
Image source: Ottogi

DREAMERS.ID - BTS Jin telah ditunjuk menjadi wajah baru dari merek mie instan lokal Jin Ramyun atau Jin Ramen. Selain memiliki kesamaan nama, ada alasan lain mengapa brand ini memilih Jin sebagai model barunya.

Menurut perusahaan manufaktur mie Ottogi, iklan yang dibintangi Jin akan tayang di televisi mulai 11 November. Dikatakan bahwa mereka memilih Jin untuk menjadi modelnya karena, seperti Jin Ramen yang tulus soal rasa, Jin juga tulus soal musik. Slogannya adalah "Akhirnya ketulusan kami terwujud!"

Jin sebelumnya mengatakan dia ingin menjadi model untuk Jin Ramen dalam video 2016 yang diposting di saluran YouTube resmi BTS. Dalam video itu, Jin sedang menyantap Jin Ramen dan berkata kepada member BTS lainnya, "Ini adalah mimpiku bahwa suatu hari, aku bisa menjadi model untuk ramyun ini."

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Ottogi mengatakan bahwa ke depan, pihaknya berharap dapat "menciptakan sinergi" dengan Jin. “Dengan Jin yang telah membangun kehadiran signifikan di dunia sebagai artis global dan member BTS, kami ingin menyampaikan nilai merek kami secara efektif menjelang ulang tahun ke-35 tahun depan,” kata Ottogi.

Mereka menambahkan, “Kami juga berharap memiliki Jin sebagai model baru kami menambah momentum upaya kami di pasar domestik dan luar negeri.” Diketahui bahwa Jin Ramen adalah salah satu merek mie kuah instan tertua di Korea. Ini pertama kali dirilis pada tahun 1988.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)