home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TRENDZ Masuk ke Dunia Futuristik Lewat 'Vagabond'

Jumat, 11 November 2022 16:52 by Rie127 | 1432 hits
TRENDZ Masuk ke Dunia Futuristik Lewat 'Vagabond'
Image Source: @TRENDZ_OFFCL

DREAMERS.ID - Pada 10 November, boy grup naungan Interpark Music Plus, TRENDZ resmi melangsungkan comeback lewat single pertama mereka bertajuk ‘Blue Set Chapter UNKNOWN CØDE’. Album ini memiliki 3 lagu, yaitu ‘One Way to Go’, ‘Breakdown’, dan ‘Vagabond’.

Dalam video musik untuk lagu ‘Vagabond’, para member TRENDZ menemukan diri mereka sedang berada di dalam dunia apokaliptik futuristic. Dalam video tersebut juga ada beberapa perempuan yang berada di dalam bis yang dipenuhi oleh tanaman.

Lagu ini menceritakan tentang perasaan seperti kekuatan yang tidak terbendung di dalam diri dan kemudian keluar dengan sangat kuat. Sementara itu koroegrafi dari lagu ‘Vagabond’ terasa lebih powerfull dan berbeda.

Baca juga: TRENDZ Rilis Lagu Spesial 'Go Up' Jelang Tur Konser Eropa

TRENDZ sendiri merupakan boy grup yang terdiri dari 7 member, yaitu Havit, Leon, Yoonwoo, Hankook, ra.L, Eunil, dan Yechan. Mereka memulai debutnya pada bulan Januari 2022 lalu dengan mini album pertama ‘BLUE SET Chapter 1: TRACKS’ yang menampilkan lagu utama ‘TNT (Truth&Trust)’.

Pada 1 Juni, TRENDZ juga secara resmi mengumumkan nama fandom mereka, yang diberi nama Friendz. TRENDZ menjelaskan bahwa Friendz berarti “teman baik yang akan melalui segalanya dengan TRENDZ.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)