home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunji Apink Rilis MV Solo 'Journey To Myself'

Jumat, 11 November 2022 21:17 by bellaevania | 1200 hits
Eunji Apink Rilis MV Solo 'Journey To Myself'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jung Eun Ji Apink kembali ke dunia musik sebagai solois. Lewat rilisan terbarunya Eun Ji menyapa penggemar dengan suara merdunya.

Pada 11 November, Jung Eun Ji merilis album remake solo pertamanya 'log'. Eun Ji merilis video musik untuk title track dari album remake ini yang berjudul 'Journey to Myself'.

'Journey to Myself' adalah salah satu lagu yang pertama kali dirilis oleh band rock Buzz sejak dirilis pada tahun 2005. Tidak seperti lagu aslinya, 'Journey to Myself' versi Eun Ji diaransemen ulang dengan suara gitar yang menghadirkan suasana ceria serta menonjolkan vokal kuat Jung Eun Ji.

Baca juga: Wanita Usia 50-an, Stalker Eunji Apink Dijatuhi Hukuman 1 Tahun Penjara

Dalam video musiknya, Eun Ji berjalan menyusuri bibir pantai dan menikmati waktunya dengan berfoto. Ini menandai perilisan album solo pertama Eunji dalam waktu kurang lebih 2 tahun, sejak perilisan 'Simple' pada tahun 2020.

Sebelumnya, album remake ini dijadwalkan rilis pada 2 November. Namun, dalam rangka masa berkabung nasional atas tragedi Itaewon, perilisan album ditunda.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)