home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Laporan Baru Pelecehan Terhadap Omega X, Apa Kata Agensi?

Jumat, 11 November 2022 21:45 by muthiasp | 1246 hits
5 Laporan Baru Pelecehan Terhadap Omega X, Apa Kata Agensi?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah kontroversi kekerasan terhadap member OMEGA X menarik perhatian, SPIRE Entertainment merilis permintaan maaf pada 7 November bersamaan dengan pengumuman bahwa CEO yang bersangkutan telah mengundurkan diri.

Namun, pada 11 November, SBS News melaporkan rincian lebih lanjut tentang pelecehan tersebut dengan video baru dan log obrolan yang diklaim sebagai bukti.

1. Alasan Pelecehan di Los Angeles

Dalam rekaman video, SBS News menyatakan bahwa alasan pelecehan verbal dan fisik di Los Angeles adalah karena para anggota tidak berterima kasih kepada CEO dan perusahaan di konser mereka. CEO juga memberi tahu para anggota untuk membayar utang perusahaan sebesar 1 miliar won sebelum meninggalkan perusahaan.

2. Keributan di Hotel

Keesokan harinya, CEO dilaporkan membuat keributan di hotel dengan mengetuk pintu anggota secara kasar dan mengutuk manajer mereka karena tidak membuka pintu sampai-sampai pengunjung setempat dan karyawan hotel harus membubarkan perkelahian.

Menyusul kejadian ini, wakil ketua agensi Hwang mengirim pesan kepada anggota OMEGA X, mengatakan, “Saya tahu apa yang dilakukan CEO Kang adalah salah.” Namun, dia juga menyatakan, “Saya tidak bisa membiarkan aksi grup OMEGA X yang tidak sopan, Anda akan melihat konsekuensinya ketika Anda kembali. ”

3. Diberhentikan di Tengah Konser

Penyalahgunaan kekuasaan serupa oleh CEO dilaporkan terjadi berkali-kali sebelumnya juga. Suatu kali, CEO juga memaksa para anggota untuk berhenti tampil di tengah konser mereka, untuk video call karena dia marah mereka tidak meneleponnya lebih awal meskipun ayahnya meninggal tepat sebelum konser dimulai.

4. Memaksa Turun dari Pesawat

Baca juga: Kontrak OMEGA X dengan Mantan Agensi Resmi Berakhir

Di lain waktu, CEO juga mendesak salah satu anggota, Jaehan, dan manajernya untuk segera turun dari pesawat melalui pesan teks, memaki dan mengancam akan menuntut jika tidak mengikuti perintahnya.

5. Dugaan Menyembunyikan Hasil Positif COVID-19 Para Member

Selain itu, CEO dan Ketua Hwang juga diduga memaksa para anggota untuk tampil di atas panggung sambil menyembunyikan fakta bahwa empat anggota mengalami demam tinggi dan dinyatakan positif COVID-19 melalui alat tes mandiri.

Ketika para anggota mengungkapkan perasaan tidak enak karena berbohong, CEO Kang berteriak, “Tidak! Itu hanya karena kalian semua tidak punya keinginan untuk tampil.”

Pesan teks yang terungkap selama insiden lebih lanjut memperlihatkan bahwa Ketua Hwang juga berulang kali mengatakan kepada para anggota, “Tenanglah,” dan, “Bekali dirimu dengan semangat mental.”

Saat ini, dilaporkan bahwa empat anggota OMEGA X menerima perawatan untuk gangguan panik, kecemasan, dan insomnia. SPIRE Entertainment juga diduga meminta 11 anggota pada 10 November untuk membayar 300 hingga 400 juta won per orang sebagai biaya penyelesaian.

Ketika SBS News menghubungi SPIRE Entertainment untuk dimintai keterangan mengenai rekaman yang baru dirilis, mereka menjawab singkat, “Perusahaan telah secara resmi meminta maaf, dan CEO yang bersangkutan telah secara sukarela mengundurkan diri untuk bertanggung jawab,” menyiratkan bahwa mereka telah menyelesaikan semua masalah.

Ketika reporter menelepon CEO Kang untuk menanyakan apakah benar dia telah mengundurkan diri, dia secara tidak langsung menghindari menjawab, “Saya sangat sakit sekarang, jadi saya sudah masuk di rumah sakit. Bisakah Anda menelepon saya nanti? ”

SPIRE Entertainment pun belum memberikan tanggapan apa pun terkait tuduhan bahwa mereka berusaha menutupi diagnosa COVID-19 para anggota agar tetap melakukan tur konser di luar negeri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)