home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisung NCT dan Yeonjun TXT Tulis Permintaan Maaf Kepada Penggemar yang Hadir di Music Bank in Chile

Minggu, 13 November 2022 14:05 by Rie127 | 1209 hits
Jisung NCT dan Yeonjun TXT Tulis Permintaan Maaf Kepada Penggemar yang Hadir di Music Bank in Chile
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 12 November, acara Music Bank in Chile terpaksa harus dibatalkan di tengah acara karena hujan lebat beserta es, dan juga badai petir yang sangat berbahaya. Ini pertama kalinya Music Bank menggelar tur dalam 3 tahun sejak pandemi COVID-19.

Sebelum TXT, ATEEZ, dan NCT DREAM tampil di panggung untuk penampilan terjadwal mereka, penyelenggara secara resmi mengumumkan bahwa sisa konser telah dibatalkan karena masalah keamanan.

Awalnya acara ini tetap berlangsung meskipun hujan, namun kondisi cuaca semakin buruk setelah penampilan STAYC dan THE BOYZ, hingga hampir tidak mungkin bagi para penyanyi untuk tetap membuka mata selama penampilan, seperti (G)I-DLE.

Baca juga: Minnie dan Shuhua Sakit, (G)I-DLE Batal Tampil di KBS 2023 Music Bank Global Festival

Jisung NCT kemudian menulis pesan kepada para penggemarnya melalui bubble, “Kepada semua orang yang datang ke ‘Music Bank’ harap berhati-hati agar tidak masuk angina. Ketika kami pergi ke atas panggung untuk memberi salam, ada begitu banyak penggemar yang menangis bahwa aku merasa tidak enak.”

Sementara itu, Yeonjun TXT menulis dalam bahasa Spanyol melalui Twitter, “Aku ingin menunjukkan penampilan yang luar biasa. Aku sangat menyesal, lain kali aku akan menunjukkan kinerja yang hebat. Aku minta maaf, dan aku berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu kami. Dan aku mencintaimu.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)