home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group BVNDIT Bubar Setelah 3 Tahun Debut

Senin, 14 November 2022 10:10 by fzhchyn | 466 hits
Girl Group BVNDIT Bubar Setelah 3 Tahun Debut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group BVNDIT dinyatakan bubar setelah tiga tahun debut. Pada 11 November, MNH Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai pembubaran grup dengan mengungkapkan bahwa kontrak para member telah berakhir pada bulan Oktober.

Dalam pernyataan lengkapnya, agensi menyampaikan, “Pertama, kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah menghargai dan mendukung BVNDIT.”

“Setelah diskusi mendalam dengan member BVNDIT, kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif BVNDIT pada akhir Oktober. Para member telah memutuskan untuk saling mendukung awal yang baru, dan kami juga mendukung masa depan para member.”

“Sekali lagi, kami berterima kasih atas dukungan luar biasa yang telah Anda kirimkan selama ini dan dengan tulus meminta maaf karena menyampaikan berita mendadak kepada penggemar yang sangat menghargai BVNDIT.”

“Di masa mendatang juga, kami meminta banyak dorongan dan dukungan untuk para member BVNDIT menjelang awal baru mereka. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

BVNDIT memulai debutnya sebagai girl group beranggotakan lima orang pada April 2019 dengan album single debut mereka ‘BVNDIT, Be Ambitious!’ dan lagu utama ‘Hocus Pocus’. Sebagai girl group pertama MNH Entertainment, mereka dikenal sebagai "grup adik perempuan Chungha".

Grup tersebut merayakan ulang tahun ketiga mereka pada April lalu dan di bulan berikutnya, BVNDIT membuat comeback pertama mereka dalam hampir dua tahun dengan ‘Re-Original’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)