home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain

Senin, 14 November 2022 12:45 by bellaevania | 927 hits
Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tom Holland belum selesai memainkan jaring laba-labanya. Aktor asal Inggris tersebut kemungkinan akan kembali sebagai Spider-Man.

Tom Holland dilaporkan telah menandatangani kontrak baru untuk trilogi 'Spider-Man' lainnya, yang akan dikembangkan di Sony Pictures dalam kerja sama dengan Disney dan Marvel Studios Kevin Feige.

Di podcast 'The Hot Mic with Jeff Sneider and John Rocha', Jeff Sneider mengatakan bahwa Holland menutup kesepakatan untuk 'Spider-Man 4' yang belum diberi judul.

Menurut Sneider, kontrak yang diperbarui dari itu mencakup trilogi 'Spider-Man' lainnya dan setidaknya ada tiga penampilan lagi, tetapi tidak jelas apakah itu berarti di dalam MCU atau Spider-Man Universe milik Sony.

Sementara 'No Way Home' menjadi film berpenghasilan kotor tertinggi pada tahun 2021, film lanjutannya tidak langsung mendapat lampu hijau. Tahun lalu, produser waralaba 'Spider-Man' Amy Pascal mengatakan Sony sedang merencanakan tiga film berikutnya dengan Holland dan Marvel.

"Kami sedang bersiap-siap untuk membuat film Spider-Man berikutnya dengan Tom Holland dan Marvel. Kami memikirkan ini sebagai tiga film, dan sekarang kami akan melanjutkan ke tiga film berikutnya. Ini bukan yang terakhir," ujar Pascal.

Selain trilogi Spider-Man', Tom Holland muncul di 'Captain America: Civil War' (2016), 'Avengers: Infinity War' (2018) dan 'Avengers Endgame' (2019).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)