home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Kembali No. 1, Banyak Artis K-Pop Lainnya Bertahan di Chart Bilboard World Albums

Senin, 14 November 2022 11:45 by fzhchyn | 543 hits
BTS Kembali No. 1, Banyak Artis K-Pop Lainnya Bertahan di Chart Bilboard World Albums
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 12 November. Lima bulan setelah awal perilisannya, album antologi BTS ‘Proof’ naik kembali ke posisi No 1 di chart minggu ini.

Sementara itu, mini album baru LE SSERAFIM ‘ANTIFRAGILE’ menduduki posisi No. 2 pada minggu ketiga di chart World Albums. Mini album ini juga menghabiskan minggu kedua berturut-turut di Billboard 200.

Mini album terbaru Stray Kids ‘MAXIDENT’ berada di posisi No. 3 dalam minggu keempat berturut-turut di chart World Albums, selain menghabiskan minggu keempat di Billboard 200.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

(G)I-DLE ‘I love’ tetap kuat di No. 5 di minggu kedua di chart World Albums, diikuti oleh TWICE ‘BETWEEN 1&2’ di No. 7, NCT 127 ‘2 Baddies’ di posisi No. 8, dan ENHYPEN ‘MANIFESTO: DAY 1’ di posisi No. 10.

Mini album debut NewJeans ‘New Jeans’ masuk kembali ke chart Billboard World Albums di No. 14 minggu ini, dan mini album BTS 2017 ‘Love Yourself: Her’ juga kembali memasuki chart di No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)