home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Menantu Idaman, Ini Deretan Fakta Tentang Jaehyun NCT

Senin, 14 November 2022 16:15 by Rie127 | 1227 hits
Disebut Menantu Idaman, Ini Deretan Fakta Tentang Jaehyun NCT
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak memulai debutnya sebagai member NCT, Jaehyun langsung menjadi topik perbincangan bagi penggemar K-Pop karena visualnya yang mengagumkan. Tidak heran jika Jaehyun memiliki fans yang sangat banyak bahkan dianggap sebagai menantu idaman.

Berikut ini merupakan beberapa fakta tentang maknae line dari unit NCT 127.

1. Lahir Saat Valentine

Pemilik nama asli Jung Jaehyun ini lahir pada 14 Februari 1997, tepat saat perayaan haru Valentine Day yang merupakan hari kasih sayang di seluruh dunia. Hal ini juga membuat Jaehyun mendapatkan julukan Valentine Boy.

2. Anak Tunggal Kaya Raya

Jaehyun adalah salah satu member NCT yang merupakan anak tunggal. Kabarnya, Jaehyun juga lahir dari keluarga kaya raya. Ayahnya bekerja sebagai dokter dan professor di salah satu universitas terkenal, sementara itu ibunya bekerja di ahli bidang fashion.

3. Pernah Tinggal di Amerika

Saat umurnya masih tahun, Jaehyun pernah tinggal di Connecticut, Amerika Serikat hingga usianya 10 tahun dan akhirnya pindah kembali ke Korea. Sehingga tidak mengherankan bahwa Jaehyun memiliki pelafalan dan kemampuan bahasa Inggris yang cukup baik dan lancar.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

4. Pendidikan

Jaehyun merupakan idol K-Pop yang juga menempuh di pendidikan di sekolah bergengsi SOPA, sama seperti member NCT lainnya, seperti Taeyong, Jaemin, Haechan, Jeno, dan Mark.

5. Debut Aktor

Tidak hanya memiliki kemampuan vokal saja, namun Jaehyun telah sukses debut sebagai aktor lewat drama ‘Dear. M’ yang dirilis pada 29 Juni 2022 lalu. Dalam drama terebut ia beradu akting degan Park Hye Soo sebagai mahasiswa jurusan IT.

6. Member Geng 97line

Bukan merupakan rahasia lagi, jika Jaehyun merupakan salah satu member dari geng 97line bersama dengan Jungkook BTS, Eunwoo ASTRO, Mingyu, The8 SEVENTEEN, dan Bambam, Yugyeom GOT7. Geng ini bahkan dijuluki circle yang sulit ditembus karena memiliki member dengan visual luar biasa.

7. Sering Cover Hingga Debut Solo

Memiliki suara yang berat dan lembut, Jaehyun juga suka menyanyikan lagu cover dari penyanyi lain, seperti lagu ‘I Like Me Better’, hingga yang terbaru ‘Can’t Take My Eyes Off You’. Ia juga menyanyikan lagu ‘Lost’ yang dibuat sendiri pada konser NCT 127, dan debut solo dengan lagu 'Forever Only'.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)