home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sowon eks GFRIEND Bergabung dengan Agensi Seol In Ah

Selasa, 15 November 2022 10:00 by muthiasp | 583 hits
Sowon eks GFRIEND Bergabung dengan Agensi Seol In Ah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sowon mantan anggota GFRIEND kembali menemukan rumah baru untuk melanjutkan karirnya. Ia bergabung dengan OUI Entertainment, agensi yang menaungi aktris Seol In Ah dan boy group WEi.

Pada 15 November, OUI Entertainment menyatakan, "Kami baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan Kim Sowon." Mereka menambahkan, "Kami senang bisa bersama Kim Sowon dalam perjalanan barunya."

"Kami berencana untuk mendukung penuh Kim Sowon sehingga ia dapat mengungkapkan banyak bakatnya sebagai seorang aktris. Kami memohon perhatian dan dukungan kalian agar Kim Sowon dapat melompat lebih tinggi di masa depan," jelas OUI Entertainment.

Baca juga: Kim Sowon Ungkap Dukungan Member GFRIEND dan Panutannya dalam Akting

Sowon sebelumnya bergabung dengan IOK Company setelah GFRIEND bubar. Namun Sowon menyelesaikan kontrak hanya dalam waktu satu tahun saja. Ia menjalani karir sebagai aktris dengan nama Kim So Jung.

Pasca GFRIEND bubar dan membernya menjalani karir masing-masing, Kim So Jung telah membintangi web drama 'My Chilling Romance' dengan total 10 episode bersama dengan Chanwoo iKON.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)