home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solji EXID Konfirmasi Rilis Album Solo Minggu Depan

Selasa, 15 November 2022 11:30 by fzhchyn | 695 hits
Solji EXID Konfirmasi Rilis Album Solo Minggu Depan
Image source: C-Jes

DREAMERS.ID - Solji EXID mengejutkan penggemar dengan pengumuman perilisan lagu barunya Minggu depan! Pada 15 November, C-JeS Entertainment menyatakan bahwa Solji dijadwalkan merilis musik solo pada 21 November.

Dalam pengumuman resminya, agensi menyampaikan, “Solji telah mengkonfirmasi perilisan album single barunya untuk 21 November. Album ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan simpati bagi banyak pendengar.”

Album single baru berjudul ‘The Days When We Were Us’, akan berisi lagu-lagu tentang kenangan, emosi, dan waktu yang dibagikan di antara orang yang dicintai. Album ini diproduseri oleh Noheul dan minGtion, yang telah mengerjakan banyak rekaman oleh artis lain.

Baca juga: Solji EXID Resmi Comeback Solo Lewat Lagu Terbaru

Solji memulai debutnya sebagai vokalis utama girl group EXID pada tahun 2012. Mereka belum menarik perhatian publik hingga tahun 2014, ketika popularitasnya naik dengan lagu yang dirilis setahun sebelumnya, ‘Up & Down’.

Meskipun para membernya telah berpisah, namun EXID tidak dibubarkan. Mereka terakhir merilis album ‘B.L.E.S.S.E.D’ pada tahun 2020 dan baru-baru ini merilis lagu ‘Fire’ untuk merayakan anniversary grup yang ke-10 pada September lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)