home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Karakter Shin Hye Sun, Ahn Bo Hyun, dan Lainnya di Drama Fantasi Romantis Baru

Selasa, 15 November 2022 12:00 by fzhchyn | 802 hits
Detail Karakter Shin Hye Sun, Ahn Bo Hyun, dan Lainnya di Drama Fantasi Romantis Baru
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Shin Hye Sun, Ahn Bo Hyun, Ha Yun Kyung, dan Ahn Dong Gu telah dikonfirmasi untuk membintangi drama fantasi romantis terbaru tvN ‘See You in My 19th Life’ (judul sementara)!

Merupakan adaptasi dari cerita webtoon Naver populer dengan judul yang sama karya Lee Hey, ‘See You in My 19th Life’ mengisahkan seorang wanita yang dapat mengingat semua kehidupan masa lalunya.

Shin Hye Sun akan berperan sebagai Ban Ji Eum yang mengingat semua kehidupan masa lalunya. Mengulangi reinkarnasinya selama hampir seribu tahun, Ban Ji Eun menjalani hidupnya dengan rajin.

Dalam kehidupannya yang ke-19, Ban Ji Eum memutuskan untuk menemukan seorang pria bernama Moon Seo Ha yang dia temui di kehidupannya yang ke-18.

Ahn Bo Hyun akan memerankan Moon Seo Ha, seorang pria yang ditemui Ban Ji Eum di kehidupan ke-18nya. Moon Seo Ha hidup dengan trauma kehilangan orang yang dicintainya sejak kecil. Cinta pertamanya yang membantunya melewati trauma adalah Yoon Joo Won, yaitu Ban Ji Eum di kehidupan ke-18.

Setelah kematian Yoon Joo Won, Moon Seo Ha menjalani kehidupan yang menyendiri. Namun, seorang wanita aneh bernama Ban Ji Eum muncul di depannya, dan hidupnya berubah secara dramatis.

Baca juga: Shin Hye Sun Dikabarkan Bintangi Drama 'To My Harry'

Ha Yun Kyung akan berperan sebagai Yoon Cho Won, seorang arsitek lanskap dan adik perempuan Yoon Joo Won. Setelah kematian kakak perempuannya, hidupnya runtuh, tetapi dia berjuang untuk mempertahankan keceriaannya.

Ketika Yoon Cho Won melihat kakak perempuannya di Ban Ji Eum, yang dia temui secara kebetulan, dia bertanya-tanya tentang identitas Ban Ji Eum. Yoon Cho Won adalah karakter yang berani dan baik hati bahkan setelah menghadapi kematian saudara perempuan tercintanya.

Terakhir, Ahn Dong Gu akan berperan sebagai Ha Do Yoon, sekretaris Moon Seo Ha dan teman masa kecilnya. Ha Do Yoon bertemu Moon Seo Ha, yang pemilih seperti dirinya, di sekolah, dan mereka menjadi teman baik.

Meskipun mereka berasal dari latar belakang yang sangat berbeda, Ha Do Yoon merasakan semacam kedekatan dengannya. Suatu hari, dia menerima tawaran tak terduga dari ayah Moon Seo Ha.

Tim produksi berkomentar, "Kami sangat senang dan senang atas kolaborasi antara Shin Hye Sun, Ahn Bo Hyun, Ha Yun Kyung, dan Ahn Dong Gu, yang memiliki kemampuan akting yang solid dan pesona yang unik."

"Kami akan menyapa pemirsa dengan romansa fantasi yang menggetarkan hati di paruh pertama tahun 2023, jadi tolong nantikan itu."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)