home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Yuri Donasi Tiket Masuk Museum untuk Anak-anak dan Remaja

Selasa, 15 November 2022 13:30 by fzhchyn | 694 hits
Jo Yuri Donasi Tiket Masuk Museum untuk Anak-anak dan Remaja
Image source: Wake One

DREAMERS.ID - Jo Yuri melakukan donasi yang bermakna untuk anak-anak dan remaja di Korea. Agensi Wake One Entertainment mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menyumbangkan tiket ke pameran D Museum.

Tiket pameran tersebut diberikan untuk anak-anak dan remaja di pusat anak-anak setempat di seluruh negeri. Dikatakan bahwa onasi ini dilakukan melalui sharing audiens dengan program dukungan budaya CJ Donors Camp.

Jo Yuri sebelumnya telah berkolaborasi dengan mereka, di mana ia mengadakan acara untuk comeback album barunya di D Museum pada 24 Oktober lalu.

Baca juga: Jo Yuri Batalkan Jadwal Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

D Museum adalah museum seni yang dibuka pada tahun 2015. Museum ini mengadakan pameran dan program interaktif yang menyasar remaja dan anak muda berusia dua puluhan.

Penyanyi itu berkata, “Merupakan suatu kehormatan untuk dapat berkolaborasi dengan D Museum sekali lagi. Aku berharap lebih banyak orang akan memiliki momen penuh warna cinta melalui donasi tiket ini.”

Jo Yuri belum lama ini comeback dengan merilis single album keduanya yang bertajuk ‘Op.22 Y-Waltz: in Minor’ pada 24 Oktober. Album ini berisikan total tiga lagu, yaitu ‘Lovable’ (lagu utama), ‘Blank’, dan ‘Favorite Part’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)