home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop yang Comeback Bulan November (Part 2)

Rabu, 16 November 2022 12:30 by Rie127 | 588 hits
Deretan Idol K-Pop yang Comeback Bulan November (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menuju pertengahan bulan November akan banyak deretan idol K-Pop yang melangsungkan comeback, baik dari grup maupun solois, bahkan dari grup generasi kedua yang akan reuni.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang comeback pada pertengahan menuju akhir bulan November.

16 November

Girl grup SECRET NUMBER akan merilis single album ke-5 mereka dengan title track berjudul ‘TAP’. Kemudian ada juga woo!ah! dengan single album ke-4 bertajuk ‘Pit-a-Pat’ dengan title track berjudul ‘Rollercoaster’, dan JUST B dengan mini album ke-3 bertajuk ‘=(NEUN)’.

18 November

Solois B.I akan merilis album bertajuk ‘Love or Loved Part 1’ dengan title track ‘Keep Me Up’, dan BIBI dengan full album pertamanya bertajuk ‘Lowlife Princess: Noir’ dengan title track ‘BIBI Vengeance’.

22 November

BoA merupakan solois generasi pertama yang akan melangsungkan comeback lewat mini album ke-3 bertajuk ‘Forgive Me’. Boy grup TEMPEST juga akan merilis mini album ke-3 bertajuk ‘ON and ON’ dengan title track ‘Dragon’.

23 November

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Girl grup NMIXX akan merilis 1st INTERMIXXION SINGLE bertajuk ‘Funky Glitter Christmas’. Kemudian grup TO1 juga akan merilis mini album ke-4 mereka yang bertajuk ‘UP2U’ di tanggal yang sama.

24 November

Pada tanggal 24 November, solois Kang Daniel akan melangsungkan comeback lewat full album repackaged pertamanya sejak debut solo bertajuk ‘Retold’. Tentunya penggemar sudah sangat menantikan penampilan terbaru dari mantan member WANNA ONE tersebut.

28 November

Girl grup naungan SM Entertainment, Red Velvet akhirnya akan kembali menyapa penggemar lewat comeback melalui mini album ‘The ReVe Festival 2022 – Birthday’, album ini juga akan memiliki title track ‘Birthday’.

29 November

Girl grup generasi kedua, KARA akan melepas rasa rindu penggemar lewat comeback sekaligus perayaan anniversary ke-15 grup. Mereka akan merilis album bertajuk ‘Move Again’, yang diprediksi merupakan lagu yang juga menceritakan perjalanan karier mereka.

30 November

Girl grup naungan JYP Entertainment, ITZY akan merilis mini album bertajuk ‘Cheshire’. Ada juga grup P1Harmony yang akan comeback lewat mini album ke-5 mereka yang bertajuk ‘HARMONY: SET IN’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)