home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihentikan Seperti 'Bat Girl', Sutradara Film Scooby-Doo Buka Suara

Selasa, 15 November 2022 17:30 by bellaevania | 892 hits
Dihentikan Seperti 'Bat Girl', Sutradara Film Scooby-Doo Buka Suara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sutradara Michael Kurinsky mengaku sangat terpukul saat mengetahui bahwa film 'Scoob! Holiday Haunt' telah ditarik dari perilisan. Kabar ini diketahuinya pertama kali melalui media sosial.

Michael Kurinsky seharusnya membuat debut penyutradaraannya di sekuel animasi Scooby-Doo tersebut. Film ini dibatalkan oleh Warner Bros. Discovery pada bulan Agustus dan karyanya di film tidak akan menghasilkan apa-apa.

"Menurut Warner Brothers, berita telah bocor. Dan mereka tidak dapat menghubungi kami pada saat berita ini bocor. Jadi, kami mengetahuinya dengan cara yang mengejutkan," kata Michael.

Bernasib seperti 'Bat Girl', film yang seharusnya menampilkan suara Mckenna Grace dan Frank Welker ini telah selesai sepenuhnya. Tetapi Kurinsky kecewa karena film ini tidak mungkin ditonton oleh penggemar.

Dia menjelaskan, "Kami memiliki beberapa ratus rekaman yang perlu diselesaikan, dinyalakan, dirender, dan kemudian disetujui. Kami memiliki waktu tertentu untuk menyelesaikan rekaman itu, dan kami melakukannya. Saya mendengar angka-angka sekitar 95 persen selesai. Itu cukup dekat."

Michael juga sangat terpukul karena tidak diberi kesempatan untuk mewujudkan mimpinya untuk mengarahkan film. Dia berkata, "Saya telah bekerja di industri ini selama 27, 28 tahun, kira-kira seperti itu. Ini adalah hal yang telah saya kerjakan sepanjang karir saya, dan akhirnya terjadi. Dan kemudian delapan minggu sebelum kami selesai, banyak hal berubah."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)