home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Weak Hero Class 1, Bullying Masa Sekolah Dengan Akhir Tak Terduga

Rabu, 16 November 2022 12:45 by Rie127 | 546 hits
Sinopsis Drama Weak Hero Class 1, Bullying Masa Sekolah Dengan Akhir Tak Terduga
Image Source: Wavve

DREAMERS.ID - Di bulan November akan ada drama yang menceritakan tentang masa-masa sekolah yang seharusnya menyenangkan namun malah menyedihkan. Drama tersebut berjudul Weak Hero yang akan tayang pada 18 November mendatang.

Menceritakan tentang Yeon Si Eun (diperankan oleh Park Ji Hoon), seorang siswa teladan yang unggul di sekolah tetapi lemah secara fisik, dan membuatnya menjadi sasaran empuk bagi para pengganggu yang cemburu atas nilai tertingginya.

Meskipun Yeon Si Eun tampak lemah di luar, dia akhirnya menggunakan otaknya untuk memenangkan pertempuran saat melawan kekerasan yang terjadi baik di dalam maupun di luar sekolah bersama dengan teman-teman sekelasnya Su Ho (Choi Hyun Wook) dan Bum Seok (Hong Kyung).

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Drama adaptasi dari Webtoon tersebut juga telah diundang ke bagian On Screen dari Busan International Film Festival (BIFF) tahun ini di mana tiga episode pertama diputar dan menerima pujian besar atas produksinya yang berkualitas tinggi.

Di drama kali ini, penonton akan melihat sisi lain dari Park Ji Hoon yang terlihat lebih dingin, penuh amarah, hingga tatapan kosong. Drama ini juga akan dipenuhi oleh adegan aksi yang dilakukan oleh Ji Hoon yang sebelumnya belum pernah dilihat oleh penggemar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)