home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Hal Menarik Film '20th Century Girl', Bikin Baper Wajib Ditonton!

Rabu, 16 November 2022 15:00 by Rie127 | 665 hits
3 Hal Menarik Film '20th Century Girl', Bikin Baper Wajib Ditonton!
Image Source: Netflix

DREAMERS.ID20th Century Girl baru-baru ini menjadi perbincangan penggemar film Korea karena kisahnya yang menyentuh. Film ini langsung meraih kesuksesan global karena menempati peringkat ke-7 di seluruh dunia di FlixPatrol pada 22 Oktober, hanya sehari setelah dirilis.

Berikut ini beberapa deretan hal menarik dari film ‘20th Century Girl’.

1. Mengenang Masa Tahun 90-an

Film ini menggambarkan Na Bo Ra (diperankan oleh Kim Yoojung) sebagai remaja sekolah ketika ia menemui cinta pertamanya. Bagi mereka yang hidup melewati masa itu, ‘20th Century Girl’ adalah masa nostalgia.

Properti hingga gaya busana yang dipakai sepanjang film sangat menggambarkan era 90an. Mulai dari penggunaan pager, penyewaan DVD, termasuk outfit yang dipakai oleh seluruh pemain.

2. Persahabatan yang Tak Tergoyahkan

Film ini juga menunjukkan keindahan persahabatan yang kuat dan bertahan lama. Sebelum Kim Yeon Du (diperankan oleh Roh Yoon Seo) pergi ke Amerika untuk menjalani operasi jantung, dia melihat Hyun Jin (diperankan oleh Park Jung Woo) dan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Yeon Du meminta BoRa untuk mempelajari segalanya tentang HyunJin saat dia menerima perawatan di Amerika Serikat. Bo Ra menjalankan misinya dengan sempurna dan terus menunjukkan komitmennya untuk membantu kebahagiaan Yeon Du.

3. Cinta Pertama yang Polos

Cinta pertama mungkin tampak sederhana dan langsung pada awalnya, tetapi film Netflix mengeksplorasi berbagai lapisan dan kompleksitas yang benar-benar asing dan baru bagi Bo Ra dan yang lainnya.

Dari hanya teman hingga kencan pertama dan surat yang menyentuh hati, dan menghadirkan berbagai adegan cinta sekolah menengah yang segar yang akan membuat tersenyum lebar.

Film ini memiliki penceritaan yang indah, pemeran dengan chemistry yang luar biasa, dan kehangatan yang akan tetap menjadi kenangan indah.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)