home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Honey Lee Dikabarkan Bintangi Drama Usai Jadi Seorang Ibu

Rabu, 16 November 2022 18:15 by Rie127 | 735 hits
Honey Lee Dikabarkan Bintangi Drama Usai Jadi Seorang Ibu
Image Source: Saram Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 16 November, Sports DongA melaporkan bahwa aktris Honey Lee telah ditawari untuk berperan dalam drama terbaru berjudul ‘Flower That Blooms at Night’. Kabar tersebut ditanggapi oleh pihak agensi, Saram Entertainment.

Perwakilan agensi mengungkapkan, “Honey Lee secara positif sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama ‘Flower That Blooms at Night’.”

‘Flower That Blooms at Night’ merupakan drama saeguk yang menceritakan tentang sebuah investigasi dengan unsur komedi yang menghibur dan juga menggambarkan kehidupan ganda seorang janda.

Baca juga: Honey Lee dan Jin Sun Kyu Comeback Drama Lewat Serial Komedi Netflix

Drama ‘Flower That Blooms at Night’ juga merupakan proyek terbaru dari PD Jang Tae Yoo yang pernah memimpin deretan drama populer, seperti ‘My Love from the Star’, ‘Tree With Deep Roots’ dan ‘Lovers of the Red Sky’.

Tahun lalu, Honey Lee memikat penonton melalui penampilannya di ‘One the Woman’ yang membuatnya meraih Top Excellence Award di SBS Drama Awards 2021.

Pada bulan Desember, dia menikah dengan pacar non-selebriti dan mengumumkan kehamilannya sebulan setelah pernikahan. Dia menyambut putrinya ke dunia ini pada bulan Juni awal tahun ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)